Senin , 21 Agustus 2017
Home / Berita / ZTE Spro Plus Tablet dengan Fungsi Proyektor dan Hotspot Mobile

ZTE Spro Plus Tablet dengan Fungsi Proyektor dan Hotspot Mobile

Adhepedia – Masih dari perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2016 di Barcelona, Spanyol, ZTE memperkenalkan perangkat proyektor pintar multifungsi bernama ZTE Spro Plus, selain memiliki fungsi sebagai proyektor, perangkat ini juga bisa difungsikan sebagai tablet Android biasa karena memiliki layar seluas 8,4 inci. Selain itu perangkat ini juga bisa difungsikan sebagai Hotspot Wi-Fi Mobile, yang mampu melayani hingga 15 perangkat.

Memiliki fungsi sebagai tablet, ZTE SPRO Plus dibekali layar berukuran 8,4 inci dengan teknologi AMOLED dengan resolusi 2560 x 1400 piksel, yang mampu menyuguhkan visual yang jernih dan nyaman di mata. Untuk sistem operasinya, perangkat serbaguna ini dijejali dengan OS Android Marshmallow 6.

ZTE Spro Plus

ZTE Spro Plus akan tersedia dalam dua model, yakni model dengan koneksi WiFi (Wi-Fi Only) dan model dengan koneksi 4G LTE. Untuk Model WiFi diotaki dengan chipset Snapdragon 801 dengan prosesor quad-core Krait 400 yang dipadukan dengan GPU Adreno 330. Sementara untuk model 4G LTE, di tenagai dengan chipset Snapdragon 625 besutan Qualcomm, dengan prosesor quad-core Cortex-A53 dan GPU Adreno 506 sebagai pengolah grafisnya. Untuk mendukung performanya keduanya sama-sama dibekali dengan RAM berkapasitas 3GB. Sementara kapasitas penyimpanan terdiri dari 32GB dan 128GB, yang masih bisa diperluas melalui slot microSD hingga 2TB.

Proyektor pintar ZTE Spro Plus

Untuk sektor proyektor, ZTE Spro Plus dibekali dengan lensa WXGA (1366×768 px) dengan brightness dan auto-focus 500 lumens yang mampu menembakan gambar sebesar 80 inci pada jarak 2,4 meter. Untuk mendukung penggunaan proyektor, Spro Plus ditunjang dengan baterai berkapasitas besar, yaitu 12.100mAh yang diklaim mampu menyuplai fungsi proyektor hingga 4 jam.  Menariknya, ZTE juga membenamkan dua loudspeaker JBL dengan ukuran 4 watt yang mampu menghasilkan keluaran audio yang mumpuni.

ZTE Spro Plus rencananya akan mulai dipasarkan pertengahan tahun ini. Namun saat diperkenalkan diajang Mobile World Congress 2016 di Barcelona, Spanyol, ZTE belum mengungkap harga perangkat ini saat dipasarkan nanti.

Sumber: GSMArena

Check Also

OnePlus 5

OnePlus 5 Resmi diluncurkan, Usung Kamera Ganda 20 MP dan RAM 8 GB

KabarTekno.id – Pabrikan asal Cina, OnePlus akhirnya resmi meluncurkan smartphone Android terbarunya yang diberi label …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *