Senin , 23 Oktober 2017
Home / Berita / PopSlate 2, Casing iPhone yang juga Berfungsi Sebagai Layar Kedua

PopSlate 2, Casing iPhone yang juga Berfungsi Sebagai Layar Kedua

Startup asal California, Amerika Serikat memperkenalkan casing iPhone unik bernama PopSlate 2, yang dilengkapi dengan layar kedua dan baterai tambahan untuk iPhone. Casing cerdas ini merupakan suksesor dari popSLATE yang diluncurkan tahun lalu.

PopSlate 2 hadir dengan layar kedua seluas 4,7 inci berteknologi e-ink seperti yang dimiliki smartphone unik Yotaphone 2  yang beberapa waktu lalu diluncurkan di Indonesia. Casing cerdas ini bisa dipasangkan dengan iPhone 6, 6S, 6 Plus dan 6S Plus. Karena menggunakan layar berteknologi e-ink, PopSlate tidak akan menguras baterai smartphone anda.
Popslate 2

Layaknya layar kedua pada Yotaphone 2, layar PopSlate 2 mampu menampilkan berbagai macam informasi, seperti kalender, boarding pass, informasi cuaca, skor pertandingan olahraga, notifikasi dan masih banyak lagi. Layar jenis ini juga sangat cocok untuk membaca ebook dan sejenisnya karena selain tidak membuat mata lelah layar berteknologi e-ink ini tetap bias terlihat jelas meski dibawah terik matahari.

PopSlate 2 memiliki tiga tombol kapasitif dibagian bawah layarnya yang berfungsi untuk menavigasi konten dalam layar. popSLATE juga mempunyai aplikasi pendamping yang memungkinkan pengguna untuk mengatur konten atau informasi apa saja yang akan ditampilkan dilayar PopSlate ini.

Bukan hanya itu, PopSlate 2 juga memiliki fungsi sebagai baterai tambahan yang mampu memberikan daya ekstra hingga 9 jam waktu bicara atau 4 jam waktu browsing untuk iPhone Anda. Cukup menarik, mengingat casing cerdas ini hanya menambah ketebalan iPhone sebesar 4 mm saja. Bahkan bila Anda lebih sering mengakses informasi lewat layar PopSlate, baterai iPhone anda tentunya akan lebih awet lagi.

Menariknya PopSlate 2 dilengkapi dengan port Lighting, bukan micro USB seperti  produk battery case pada umumnya. Dengan tersedianya port Lighting ini, pengguna hanya memerlukan satu macam kabel saja untuk mengisi ulang baterai popSLATE dan baterai iPhone secara bersamaan.

Baca juga :  Spesifikasi Vivo X6, Smartphone 5,2 Inci Berbekal Kamera 13MP dan 8MP

Popslate 2

PopSlate 2 ditawarkan melalui IndieGogo, sebuah website Crowdfunding yang menghimpun dana untuk membiayai proyek atau startup baru yang memiliki inovasi menarik tapi terbentur masalah pembiayaan.  Harga yang ditawarkan selama masa kampanye di IndieGogo  adalah mulai $69 per unit, belum termasuk biaya pengiriman internasional sebesar $20. Nantinya PopSlate 2 ini akan tersedia di toko ritel dengan harga $129 untuk iPhone 6s dan $149 untuk iPhone 6s Plus.

Check Also

Harga Samsung Galaxy J5 Pro dan J7 Pro

Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Pro dan J7 Pro

KabarTekno.id – Vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung kembali memboyong dua smartphone dari keluarga Galaxy …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *