Senin , 21 Agustus 2017
Home / Gadget / Axioo Windroid 10G+, Tablet Dual-OS Lokal Berlayar Besar
Axioo Windroid 10G+
Axioo Windroid 10G+, Tablet Dual-OS: Wndows 10 - Android Lollipop dengan layar 10.1 Inch

Axioo Windroid 10G+, Tablet Dual-OS Lokal Berlayar Besar

Adhepedia – Vendor lokal, Axioo, kembali meluncurkan tablet dual-OS tebarunya yang diberi nama Windroid 10G+. Tablet dual-OS ini merupakan penerus seri sebelumya, yakni Windroid 9G+, yang diperkenalkan akhir tahun lalu. Hadir dengan layar lebih besar dibanding pendahulunya, menjadikan Windroid 10G+ lebih nyaman dan optimal saat digunakan untuk menunjang pekerjaan sehari-hari.

Sesuai namanya, Axioo Windroid 10G+, bisa berjalan dengan dua sistem operasi, yaitu Windows 10 dan Android v5.1 Lollipop dengan layar IPS berukuran 10.1 inci yang memiliki resolusi 1280×800 pixel. Layar tablet ini juga sudah mendukung multi-touch 5 poin, sehingga membuat layar lebih responsif saat pengguna mengeksplorasi setiap sudut layarnya.

Tak hanya mengandalkan dual-OS dan layar besar, Axioo Windroid 10G+ juga memiliki spesifikasi yang terbilang lumayan. Axioo membekali tablet dual-OS terbarunya ini dengan chipset Intell Baytrail-T Z3735G, dengan prosesor Intel Quad-Core yang memiliki kecepatan 1,33GHz – 1,8GHz dipadukan dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB, yang masih bisa diperluas dengan tersedianya slot memori ekternal jenis microSD, yang mendukung hingga 128GB.

Sementara untuk suplai daya, tablet dual-OS ini dibekali  baterai berkapasitas 6000mAh. Dengan kapasitas baterai yang cukup besar ini, tentu membuat Axioo Windroid 10G+ sanggup bertahan lebih lama saat diajak bekerja maupun sekedar main games dan menonton video. Sama seperti seri sebelumnya, tablet dual-OS besutan Axioo ini juga menyertakan keyboard dock dalam paket penjualannya. Dengan tersedianya Keyboard ini akan memberikan nilai tambah karena beguna untuk mendukung mobilitas dan produktivitas penggunanya.

Axioo Windroid 10G+
Spesifikasi dan Harga Axioo Windroid 10G+

Sebagai tablet dual-OS, Axioo Windroid 10G+, memungkinkan pengguna untuk berganti sistem operasi dengan mudah. Opsi untuk memilih sistem operasi ini akan tampil saat tombol power dinyalakan, opsi ini akan tampil kurang dari 10 detik, dimana bila pengguna tidak memilih  salah satu pilihan antara Windows 10 atau Android Lollipop, maka Windroid 10G+ akan secara default menjalankan Windows 10.

Sementara untuk urusan konektivitas, tablet PC dual-OS ini sudah dibekali dengan slot kartu SIM yang mendukung 3G HSPA. Axioo Windroid 10G+ sudah dilengkapi dengan fitur konektivitas standar lainnya seperti, Bluetooth, port microUSB, USB OTG dan tak terlewatkan hadirnya port HDMI untuk menghubungkan tablet dengan perangkat lain seperti monitor atau televisi. Tablet ini juga sudah dilengkapi kamera 2 Megapixel pada bagian belakang dan 0.3 MP (VGA) di bagian depan.

Seri Tablet dual-OS Windroid dari Axioo ini,  meraih penghargaan sebagai 2015 OEM Innovation Partner of the Year dari Microsoft. Maka tidak heran jika kemudian, vendor nasional ini terus mengeluarkan varian baru dari lini produk Windroid ini. Dengan segala keunggulan yang dimilikinya Axioo Windroid 10G+ ini delepas kepasaran dengan banderol harga Rp. 3.399.000.

Check Also

New Dell Venue 8 Pro

New Dell Venue 8 Pro, Versi Upgrade dengan Windows 10 dan RAM 4G

New Dell Venue 8 Pro  sudah resmi diluncurkan diawal tahun 2016 ini, namun untuk sementara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *