Senin , 21 Agustus 2017
Home / Komputer / Laptop / Asus A456, Ditenagai Intel Skylake dan USB Tipe C
Asus A456
Asus A456 Mengusung Intel Skylake dengan standar teknologi terbaru dalam dunia peralatan digital.

Asus A456, Ditenagai Intel Skylake dan USB Tipe C

Mulai merambah pasar smartphone tak membuat ASUS melupakan akar bisnisnya sebagai produsen komponen komputer seperti main board, kartu grafis dan noebook. Di awal tahun 2016, pabrikan yang berbasis di Taiwan ini kembali menyegarkan lini produk Notebook dengan meluncurkan Asus A456. ASUS A456 hadir dengan desain yang indah dengan pilihan warna-warni yang cantik dengan gaya spun cover yang elegan. Notebook ini ditenagai prosesor terbaru Intel Core generasi ke-6. Tak ketinggalan juga fitur khas Asus seperti SonicMaster dan Splendid Technology.

Dari segi Spesifikasi, Asus A456 memiliki bentang layar 14 inci dengan panel layar LED. Asus A456 mengusung prosesor generasi terbaru Intel Skylake Core i5-6200U yang dipadukan dengan RAM sebesar 4 GB yang masih bisa di upgrade hingga 12 GB dengan tipe tipe DDR3L 1600. Sementara untuk urusan pengolah grafis (GPU), Asus A456 mengandalkan Nvidia GT930 M yang menjanjikan performa yang stabil saat menjalankan aplikasi pengolah grafis, menonton video HD maupun saat bermain game 3D.

Menariknya notebook Asus ini sudah menggunakan port USB Type C. USB Type C sendiri merupakan standar port terbaru  yang menjanjikan kecepatan yang lebih tinggi dalam urusan transfer data antar perangkat.

Notebook ASUS A456 menggunakan baterai jenis Li-Polimer 2 cell 38Whr, untuk kebutuhan daya. Sedangkan untuk keperluan meyimpan data, A456 dibekali hardisk dengan kapasitas sebesar 500GB yang masih bisa ditingkatkan hingga 2TB. Sayangnya Notebook ini belum menggunakan SSD sebagai media pennyimpanannya. BAGI pengguna yang gemar menyaksikan konten multimedia atau menginstal aplikasi menggunakan DVD juga terfasilitas dengan kehadiran optical disk drive.

Asus A456
Asus A456 Dengan Prosesor Intel Skylake dan USB Tipe C

Asus A456 kan bekerja maksimal bila menjalankan sistem operasi Windows 10 karena sudah dilengkapi dengan teknologi Ice Cool. Fitur Ice Cool technology ini akan sangat bermanfaat saat notebook digeber dalam waktu yang lama. Teknologi Ice Cool akan membuat area palm rest tetap dingin dengan suhu pada kisaran 28 hingga 35 derajat, hal ini tentu akan sangat berpengaruh pada performa notebook yang akan tetap stabil.

ASUS juga memberikan bonus layanan penyimpanan berbasis cloud sebesar 16 GB pada notebook terbaru ini. Layanan cloud ini diberikan gratis selama satu tahun setelah pembelian. Layanan cloud sangat bermanfaat ketika pengguna ingin menyimpan berbagai macam file/data dengan cara mudah. Pengguna tinggal mengunggah file atau datayang hendak disimpan, dan bisa mengunduhnya kembali dari perangkat apa saja selama tersambung dengan layanan cloud dari Asus ini.

ASUS A456  tersedia dengan pilihan warna yang yang cantik dan elegan, yaitu Chocolate Brown, Navy Blue, Arctic Snow, Glamour Red, dan Icicle Gold. Di Indonesia Asus A456 dibanderol dengan kisaran harga Rp.7.699.000.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *