Senin , 23 Oktober 2017
Home / Berita / Apple Watch Edisi Hermes Dijual Online mulai Besok
Apple Watch Edisi Hermes
Apple Watch edisi Hermes ini akan tersedia dalam tiga varian: Single Tour, Double Tour dan The Cuff.

Apple Watch Edisi Hermes Dijual Online mulai Besok

Apple Watch Edisi Hermes akan mulai dijual secara online besok, 22 Januari 2016, di situs resmi Apple dan Hermes.com. Smartwatch mewah ini merupakan hasil kerjasama antara Apple dengan rumah mode ternama Hermes. Smartwach ini akan memadukan teknologi jam tangan pintar milik Apple dengan tali jam berbahan dasar kulit dari Hermes yang mewah.

Apple Watch Edisi Hermes ini pertama kali diperkenalkan pada September 2015 lalu, bersamaan dengan Apple Watch Sport dan koleksi musim gugur Sport Band. Paket smartwatch edisi Hermes ini hadir denganbahan steinless steel dan tali kulit yang dirancang secara eksklusif untuk perangkat Apple. Apple Watch Edisi Hermes ini akan tersedia dalam tiga varian, yakni, Single Tour, Double Tour, dan The Cuff.

Varian Single Tour adalah model paling standard yang ditawarkan Apple Watch Edisi Hermes ini . Single Tour menawarkan dua ukuran lingkar jam, 38 dan 42 milimeter dengan Gaya tali Classic Buckle Hermes. Varian Single Tour akan tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni Fauve (cokelat muda), Noir (hitam), dan Capucine (merah) yang tersedia hanya pada ukuran 38 milimeter. Varian ini akan dibanderol mulai dari US$ 1.100 atau sekitar Rp 15 jutaan.

Apple Watch Edisi Hermes Single Tour
Apple Watch Edisi Hermes Single Tour (Kredit: Apple)

 

Varian Double Tour hanya akan tersedia ukuran lingkar 38 milimeter. Pada model ini, memiliki  dua lilitan tali yang melingkar, membuat jam ini tidak hanya sebagai jam tangan tapi juga seperti gelang. Varian ini memiliki pilihan warna tambahan, yakni, Etain (abu-abu) dan Bleu Jean (biru). Varian Apple Watch Edisi Hermes Double Tour ini akan dibanderol dengan harga US$ 1.250 atau setara dengan Rp 17 jutaan.

Apple Watch Edisi Hermes Double Tour
Apple Watch Edisi Hermes Double Tour (Kredit: Apple)

 

Sedangkan tipe terakhir dari Apple Watch Edisi Hermes, yakni Cuff, yang hanya akan tersedia dalam ukuran lingkar 42 milimeter. Varian Cuff ini akan dijual seharga US$ 1.500 atau sekitar Rp 20 juta, yang hanya tersedia dalam satu warna, yakni Fauve (cokelat).

Baca juga :  Google Chrome Akan Semakin Cepat Berkat Algoritma Brotli
Apple Watch Edisi Hermes Cuff
Apple Watch Edisi Hermes Cuff (Kredit: Apple)

 

Dengan kerjasama antara Apple dengan rumah mode asal Prancis ini, Apple sepertinya ingin memasarkan produknya dengan pendekatan yang berbeda, tidak hanya bicara soal teknologi, tapi juga pada soal mode atau fashion. Dengan pendekatan ini, jelas pangsa pasar Apple akan semakin luas, tidak hanya penggila teknologi tapi juga pencinta mode.

Check Also

Harga Samsung Galaxy J5 Pro dan J7 Pro

Inilah Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Pro dan J7 Pro

KabarTekno.id – Vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung kembali memboyong dua smartphone dari keluarga Galaxy …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *